Forum Roleplay yang bertema fantasy yang berseting di era Dark Midieval
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
EHEM EHEM EVENT 17+ TELAH DIBUKAA!!! *PLAK*
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 47 pada Tue Nov 12, 2013 10:23 pm
Poll
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Latest topics
» Tsukiko Yukimura/Dark Archangel
by Nanohanan Sun Mar 15, 2015 7:55 am

» Komik yang lagi diikutin??
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:50 pm

» Cara buat Character Sheet
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:16 pm

» [XINTROX] Vsio Stitched
by Vsio Tue Oct 12, 2010 3:11 am

» I Just Wanna Say...............
by Akai Suzu Thu Feb 18, 2010 5:51 am

» Kensei Hitori, Ninja
by Tekken Tachikaze Thu Feb 04, 2010 9:04 am

» Moving to ZetaBoard
by cyril azuma Fri Dec 25, 2009 5:26 pm

» NOOOESS ;w;
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:18 am

» Lagi dengerin lagu apa ?
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:14 am

Affiliates
free forum
Phantom Bilingual RPG Forum
brothersoft.com

AniMusic Lover

HnG Indo


Tenipuri-Indo
Photobucket


Photobucket

Photobucket
Photobucket
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
Le Monde Mystique
Photobucket
Forum
Top posters
cyril azuma
 
Noir Aile
 
kaoru asegawa
 
Christopher R.U. Endia L.
 
Itsuki Tachibana
 
Lynn Ullysses
 
Roux Hiver
 
Vaizard KuroKy
 
Sakaenagi Kouzuka H.R
 
Nanaile lutwidge
 

Share | 
 

 Salam kenal~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 8:18 pm

Hajimemashite!
Chris to yobe.Yoroshiku!

Saya masih pemula,mohon dimaklum klo post sya di RP bnyk kekurangannya
m(_ _)m
Klo mw memberi kritik atau saran,silahkan PM aja~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 23
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 8:24 pm

Hahaha...XD
Tenang nak, saya juga pemula he he....

Saya Aile, Admin disini he he....^^
Yoroshiku ne,

Rajin2 OL ok he he....^^

Tenang, peraturan disini ngk ribet koq -w-"

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.forumotion.com
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 8:30 pm

Ahahah~ Yoroshiku Aile-san ^^
tapi saya ini msh hrus bnyk blajar...
Dkritik trus ma c iru~ T_T

Yah,mudah2an sya bisa mengikuti RP disini dgn baik,soalnya sampe skrg sya masih "mempelajari" alur cerita RP disini,masih gk ngerti~ T_T (pdahal udh baca2 dari jam 7an nih~)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Itsuki Tachibana

avatar

Jumlah posting : 252
Join date : 24.10.09
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Character sheet
Name: Itsuki Tachibana
Race: Human
Job: Student/Gunner

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 8:37 pm

Salam Kenal juga... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 9:27 pm

Selamat datanh di forum ini chriatopher san.

Perkenalkan saya adalah shadow dari forum ini. Kaoru asegawa.

Untuk rp anda bisa langsung masuk di city. Lagipula chapter 2 belum dimulai.

Saya harap anda betah di sini.

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 23
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 9:43 pm

Euhm....alur cerita ini sih, sebenarnya bebas kalau menurut saya '_'a
He he...
jangan dibawa bingung, asal masuk aja, Syuut, gitu he he....*plak!* XD

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.forumotion.com
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 10:02 pm

wkwkwk~
maklum,di forum pertama kali sya ikut RP,aturannya lumayan ketat.
Lagi macet RPnya,jadi sya migrasi ksini~ XP

btw,sya baca2 RPnya,tapi kok aneh ya? gak jlas urutannya...
Bukannya Aile sma Leine itu musuhan ya?Kok di RP cursed forest ngobrol biasa ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 10:17 pm

^ sebenarnya jalaj ceritanya memang lompat2 kami sedang memperbaiki strukturnya

hmm iya mereka musuhan. Untuk di forest itu, leine langsung meninggalkan trmpat sesaat setelah aile datang. Selain itu leine memang double personality dan hanya bertarung jika ada teman

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 10:23 pm

halo,cy datang datang

salah satu admin bodoh dan kadang penuh ide!

silahkan nikmat^^

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Fri Nov 06, 2009 11:15 pm

@^ : =))
klo bodoh kok bisa bnyak idenya sih?? =))

@kaoru : O gitu,jadi dsini biasanya battle klo dah rame2 (skala besar) aja yah?

@all: Trims atas sambutannya n mohon kerja samanya ya~ XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 23
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Sat Nov 07, 2009 9:00 am

Ah nggak nggak koq....
Nggak rame juga nggak apa-apa =w=a
Dulu 1st battlenya juga cuman ber-4 =w=a

He he....
kalo jalan ceritanya rada ancur gomen ne....saya lagi kehabisan ide =w=

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.forumotion.com
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Sat Nov 07, 2009 12:04 pm

Aku kan hebat,ya kan Aile sayang?XD

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 23
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Sat Nov 07, 2009 12:20 pm

Umm....walau kadang bikin kesel juga kalo lagi RP dia tiba2 kabur dari Aile...=w= *dicekik Cy*
Awkwkkwwk~ XD

Just kidding ^^v

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.forumotion.com
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Sat Nov 07, 2009 2:17 pm

*cekek beneran*

huahahahaha

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 23
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Sat Nov 07, 2009 2:43 pm

Weh?! Ampun mama XD
awkwkwkwk~ XD

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.forumotion.com
Derrick O. L. Lavine

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 23.10.09

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 4:24 pm

OMAE!!!!!!!!!
ngapain pake dateng kesini??? *plak*

hahay....
oke lah~
berjuang memperdalam kemampuan RPmu nak~ ganbare~~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 4:44 pm

@Derrick: kejam amat sih OM~
saya kan minggat kesini gara2 RP shikoku macet.
Btw,disini kan aturannya lebih longar~
Chara RPnya mw dijaiin pairing lagi?
gw cuma ganti nama...AOWKWKWK
*nangis darah*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Derrick O. L. Lavine

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 23.10.09

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 4:46 pm

^
*ngakak*
boleh dah~ gyahahahahaha
dasar sinting lu!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 4:54 pm

^bah...biarin aja,asal jgn di dunia nyata aja...
n jgn sampe separah allo,gw ntar muntah darah...
abis klo di shikoku kan bisa2di ban~ klo disini kyaknya gpp deh...
saya liat,disini kyaknya banyak penggemar shonen-ai,malah byk yg suka Yaoi... T_T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Derrick O. L. Lavine

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 23.10.09

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 4:58 pm

^ kelainan lu!!!!
diajakin sho-ai malah mau aja
gyahahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 5:05 pm

^ omae wa hanbun onna dakara...
kalo lu dioperasi jadi cowo tulen mah gw gak kan mw sho-ai sma elu...
aowkwkwkwk~ :))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Derrick O. L. Lavine

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 23.10.09

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 5:20 pm

^ pasti mau lah~ pan lu kelainan
gyahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 5:29 pm

^Brengsek! gini2 jga msih ada cewe yg mw ma gw...
n gw lgi pdkt ma cwe,masih normal gw...
Toh harusnya reality itu pisahin sma RP,jgn dianggap sama!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Derrick O. L. Lavine

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 23.10.09

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 5:31 pm

^ widih??
kasian tu cewe...
katarak kayaknya
wkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 24
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Salam kenal~   Mon Nov 09, 2009 5:35 pm

^Terserah anda...
daripada anda sendiri,kodisinya sangat MENGENASKAN...
hanbun onna,hanbun otoko....
makhluk gak jelas yg suka nyamar jadi cwe/cwo klo berpergian.
entah identias aslinya yg mana...
Di KTP cowo,tpi kok penampilannya cewe yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal~   

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal~
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Orang-orang Tak di Kenal
» Enam tradisi unik mengucap salam di berbagai negara

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yami No Sekai :: The Rules :: Announce yourself-
Navigasi: